Gelap dan Membutakan


Dibalik senyum manismu terlukiskan wajah indahmu
Yang selalu membayangi disetiap malam tidurku
Dan kehangatan cinta yang engkau beri
Mampu menghempaskan rasa dingin dihatiku
Apakah ini cinta ?
Apakah ini sayang ?
Aku rasa juga begitu..
Gemuruh hati bila tak menatap diri mu sedetik pun
Terdampar diri ini bila tak ada kamu disisiku
Gelap dunia ini bila cahaya cintamu tak menyinari celah hatiku
Yang telah rapuh karna rayap-rayap hitam

tiada yang mampu gantikan dirimu di hatiku
aku tak tahu harus bagaimana bila tak ada dirimu
mungkin diri ini akan hilang entah kemana
Aku berharap..
Kau mengajarkan aku bahagia tanpa mengajarkan aku sebuah derita  
Kau menunjukkan aku sinar terang kehidupan tanpa menunjukkan gelapnya
Kau memberikan aku cerita yang indah tanpa harus menghapusnya

Butir-butir cinta yang terucap indah dari bibirmu tak mampu kulupakan
Kedamaian yang kurasa bersamamu tak akan ku abaikan
Semoga kekuatan cinta ini yang terbalut janji manis kita
tak akan mampu tergoyahkan oleh apapun
esok akan ku bawa nama kita ke langit biru agar semua dunia tahu
bahwa cinta kita abadi selamanya  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simbol-Simbol Nasionalisme Indonesia (NKRI, Lambang Negara, Lagu Wajib Nasional) dalam Undang-undang NO. 24 TAHUN 2009

PERANAN INDONESIA DALAM ORGANISASI ASEAN DAN PBB

Tarian Kabut Pagi