Semoga tetap dalam lindungan-Nya



Assalamualaikum …


Bismilahirohmannirohim…
Ketika rasa ini mulai tumbuh
Semua tertuju padamu
Sebuah anugrah dari Illahi
Fitrah yang seharusnya ku jaga
Hanya suatu saat tibalah pada 2 pilihan
Akankah dipertemuakn kembali
Atau dipertemukan dengan yang lain

Aku tak mengerti ini semua
Ku biarkan begitu saja
Mengalir tanpa henti

Aku putuskan saat itu ku nyatakan
Bahwa ini adalah Cinta
Yaa.. cinta
Setelah sekian lama aku mati rasa
Akhirnya Sang Maha Cinta
Memberiku anugrah terindah

Aku anggap ini adalah ujian dari-Nya
Yaitu untuk keimanan ku
Sampai kapan aku bertahan dalalam balutan nafsu?
Sampai kapan aku harus berhenti istigfar?

Semoga itu tidak terjadi
Aku hanya bisa berharap
Semoga kita tetap dalam Lindungan-Nya
Agar senantiasa tetap berhijrah dijalan-Nya

Terimakasih Ikhwat
Yang telah menjadi perantara anugrah ini
Terimakasih Ikhwat
Kau telah berhasil mengalihkan pandanganku
Atas tulusmu meluluhkan aku
Terimakasih Ikhwat
Kalau bukan karena kecintaanmu pada Rabb-Mu
Mungkin aku telah pergi
Tetapi disisi lain
Ada cinta tanpa Syarat

Sejauh apapun engkau
Bagiku tetap dekat, dan kau ada disini
Setia menemaniku dan membimbingku
Dimana yang lain telah kecewa kepadaku
Kau lontarkan kebanggan atas diriku
Aku masih tak mengerti
  
Tapi aku,
Wanita dalam penantian
Hanya bisa mengucapkan terimakasih pada ikhwat yang memperjuangkanku
Teguh dalam ikhtiarnya
Dan Semoga, kita sama-sama tetap dalam lindungan-Nya

Kau tau ikhwat
Hari-hari ku tiada henti memikirkanmu
Jauh untuk merindu
Namun, inilah jalan terbaik agar kita terjauh dari zina

Selalu ku bertanya
Kenapa pertemuan itu sangat singkat?
Kenapa hari itu kita begitu dekat?
Kenapa waktu itu kita diam, untuk memendam perasaan yang sama?
Aku tak mengerti kenapa waktu tega seperti itu pada kita
Membunuh segala perasaan dengan menikam tajam untuknya sendiri
Lebih baik, biar kita simpan saja

Kenapa?
Karena Allah telah persiapkan yang terbaik untuk kita
 ku titipkan rindu dan cintaku pada Illahi

Terimakasih telah hadir dalam hidupku
Memberikan cinta dan kerinduan padaku
Membalut kasih dalam untaian doamu
Semoga kita bosa dipertemukan dalam ikatan suci

Untukmu calon imamku
Sedang apa dikau?
Apakah kau juga sedang memantaskan diri untukku?
Aku harap kita tetap pada satu tujuan, beribadah pada Allah

Dalam dalam nada doaku
Selalu “jatuhkanlah hatiku pada laki-laki yang mencintaiki karena Engkau”
Amin

Terimakasih
Waalaikumsalam…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Simbol-Simbol Nasionalisme Indonesia (NKRI, Lambang Negara, Lagu Wajib Nasional) dalam Undang-undang NO. 24 TAHUN 2009

PERANAN INDONESIA DALAM ORGANISASI ASEAN DAN PBB

Tarian Kabut Pagi